Pengukuhan JSM Kota Semarang

jsm2JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sebuah kepengurusan baru Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM) Kota Semarang akhirnya resmi dikukuhkan di Balaikota Gedung Muckh Ikhsan lantai delapan, Sabtu (18/2) malam. JSM resmi dikukuhkan oleh Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) H Setya Irianto dari Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang dengan membacakan janji kepengurusan.

Pengurus JSM Kota Semarang ini sebagai Ketua Umum H Azhar Combo, Ketum I AM Jumai, Ketum II H Rohani, Ketum III Yearzy Ferdian dan dalam pengukuhan juga dihadiri Ketua PWM Jateng H Tafsir, Ketua JSM Jateng H Heru Isnawan, Ketua PDM Kota Semarang H Fachrurozi, Saudagar Muslim Kota Semarang H Hasan Toha Putra serta tamu undangan di antaranya Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Bupati Kudus H Musthofa, H Rozihan dari Muhamamdiyah dan para ulama kiai di Muhammadiyah Jateng.

Ketua Panitia JSM Kota Semarang, AM Jumai mengatakan kepengrususan JSM ini dibantu dengan masing-masing bidang, di antaranya ada devisi bidang II investasi dan perbankan, devisi IV perdagangan, properti dan jasa lainnya, devisi bidang V pariwisata dan transportasi, devisi bidang VI media dan komunikasi publik serta devisi legal konsultan. “Atas terbentuknya JSM Kota Semarang dan sudah dikukuhkan diharapkan semua bisa menjalankan tugas dan amanah secara bersama-sama. JSM ini di antaranya juga orang-orangnya dari berbagai kalangan dan memiliki solidaritas yang tinggi,” jelas Jumai.

Ketua Devisi Bidang II Investasi dan Perbankan JSM, Ari Puji Waluyo menyampaikan, kepengurusan JSM dibentuk juga semata-mata untuk membantu sesama meraih pahala dan mencari ridlo dari Tuhan YME. (gus/mg1)