SOS SD MUH 16 SEMARANG

“Alhamdulillah, kedatangan Lazismu telah mengembangkan senyum kami semuanya”. Demikian dilontarkan kepala sekolah SD Muh 16 Kota Semarang, Nur Fuadah, saat menerima kedatangan tim Lazismu di sekolah yang berada di tengah kampung Tegalsari Perbalan, Candisari, Semarang.

Hari ini (Jumat, 1/3/19), SD Muh 16 sedang melaksanakan renovasi ruang kelas, dengan mengganti atap plafon teras dan beberapa ruang kelas serta ruang guru. Beberapa ruang tersebut dibangun pada tahun 2009. Ada sebagian rangka plafon yang sudah keropos, hingga menyebabkan kerawanan, dan ada sebagian plafon yang sudah jatuh. Karenanya perlu di renovasi agar bagus kembali.

Nur menjelaskan bahwa renovasi tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan belajar anak didiknya. Disamping itu juga untuk menambah estetika serta keamanan di ruang belajar. Lebih lanjut Nur menambahkan, utamanya menjelang tahun ajaran baru 2019, dirinya berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon anak didik beserta orang tuanya pada saat pendaftaran penerimaan siswa baru nanti. Untuk itulah dirinya berusaha keras mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kelengkapan pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.

Tidak lupa Nur menyampaikan terimakasih kepada Lazismu dan seluruh donator yang telah menyalurkan bantuannya ke sekolah tersebut. Dia berharap semoga dengan bantuan tersebut bisa menambah semangat kerja seluruh guru dan karyawan di sekolahnya.

Salah satu kegiatan Lazismu Kota Semarang, adalah membantu sekolah agar bisa berkembang lebih baik, melalui program save our school (SOS). Muzaki dan donator bisa berkontribusi mendukung program tersebut melalui rekening bank Mandiri Syariah nomor 777 888 1785. Segera konfirmasikan transfer anda agar bisa terbukukan dengan benar, dan semoga Allah memberikan balasan yang terbaik. (san)