Perkuat Silaturahmi, PRM & PRA Sekayu Adakan Jalan Sehat Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah

Kegiatan Jalan Sehat PRM dan PRA Sekayu


MUHAMMADIYAHSEMARANGKOTA.ORG, SEMARANG TENGAH – Dalam rangka memperkuat silaturahmi antar warga Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah. Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Sekayu menggelar kegiatan jalan sehat pada hari Ahad, tanggal 28 Mei 2023.


Mengambil titik start dan finish di jalan sekayu Raya II, kegiatan jalan sehat tersebut disambut antusias oleh warga muhammadiyah dan aisyiyah yang berdomisili di kelurahan Sekayu dan sekitarnya. Sekitar lebih dari 200 orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tampak mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.


Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sekayu, H. Sri Setyodono mengatakan kegiatan jalan sehat tersebut diselenggarakan rutin setiap 2 bulan sekali, selain itu diakhir acara jalan sehat disediakan doorprise dan sarapan pagi bagi para peserta jalan sehat. Sambil menunggu jeda pembagian doorprise biasa diisi oleh pengajian singkat serta info tentang kegiatan dari Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Nasyiatul Aisyiyah Ranting Sekayu yang diadakan mendatang.



Editor : Muhammad Huzein Perwiranagara